Kamis, 02 Juni 2016

Zina

Sebuah kisah nyata ini diceritakan langsung oleh pelakunya dgn merahasiakan identitasnya.

"Aku sedang dikampus dgn teman2 dan aku punya banyak hubungan dengan gadis2. Pada suatu waktu aku bertemu seorang gadis dan melakukan hubungan terlarang dengannya. Aku terus melakukannya sampai dia menjadi hamil karena aku. Dan ketika keluarganya mengetahui persoalan ini, gadis itu menceritakan tentang hal ini kepada keluarganya.  Abangnya datang menghajarku. Kemudian aku berkata pada Abangnya"aku tidak mengenal gadis ini, carilah orang lain yang menghamilinya. Kemudian aku meninggalkannya. Dan karena mereka tdk punya cukup bukti  untuk membuktikan kesalahanku, mereka meninggalkanku. Aku melupakan kejadian ini. Tahun2 berlalu.. pada suatu hari aku pulang kerumah da menemukan ibuku pingsan dilantai. Aku mencoba meyadarkannya dan setiap dia sadar, dia berteriak dan pingsan lagi. Aku menyadarkannya kembali, tp lagi2 dia berteriak dan pingsan, aku mencobanya 3x sampai aku berkata : "ibu apa yg terjadi?" Ibu menjawab "saudarimu!" Aku bertanya lagi "apa yang terjadi dengan saudariku?" Ibu berkata "dia dihamili tetangga" kemudian dengan penuh rasa marah  aku mendatangi tetangga itu dan kemudian mulai menyerangnya sampai dia berkata :"aku tidak mengenal adikmu, ciba tanyakan orang lain yang mengahamilinya". Subahanallah.. hal yg sama seperti yg kuucapkan kepada keluarga gadis dikampus bertahun2 yg lalu. Pahala tergantung amal perbuatannya, dan begitulah... aku mengalami depresi yg berat setelahnya, kemudian bertahun2 setelah kejadian itu aku memutuskan untuk menikah. Setelah bertunangan dan akad nikah, kami siap untuk pesta pernikahan. Pada hari  pernikahan aku mendapatkan kejutan, pengantinku pernah melakukan zina sebelumnya. Jadi dia berkata kepadaku "tutupi keburukanku, maka Allah akan menutupi keburukan mu" jadi aku berkata seorang diri: " sudah cukup ya Allah.. cukup! Cukup! Cukup! aku sudah cukup menjalani cukup hukuman ! Lalu aku menelan nafas,, mencoba menelan cobaan ini. Dan aku menghabiskan banyak waktu dengan istriku sampai dy melahirkan seorang bayi perempuan yg cantik bagaikan rembulan. Kemudian ketika dia berusia 6th, anakku datang dari luar sambil menangis menjerit. Apa yang terjadi? Penjaga rumah telah memperkosanya...

Zina itu seperti hutang. Jika engkau berhutang, maka ketahuilah bahwa tebusannya adl anggota keluargamu. Barangsiapa berzina, maka akan ada yg dizinai, meskipun didalam rumahnya.
Zina adalah dosa yang bala akibatnya, mengenai seluruh keluarganya, tetangganya, keturunannya, hingga tikus dirumahnya dan semut diliang nya.
Pemuda yg berzina dengan gadis dari kampus diawal cerita juga punya seorang saudari yg sedih akarnya. Jadi Allah memberikan hukuman kepada saudari si pemuda itu, dan dia akan mempunyai seorang suami yg akan Allah tes kepada istrinya! Dan gadis itu juga mmpunyai ayah yang hatinya hancur karenanya, jadi Allah memberikan tes juga kepada putrinya! Pahala tergantung amal perbuatannya. Jadi dia harus membawa hukuman untuk orang2 yg tidak bersalah dalam kisah ini, maka itu cobaan untuk mereka, Allah mengangkat derajat mereka , dan menghapus dosa2 mereka karenannya.
Smoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari kisah nyata ini. Dan semoga Allah mengampuni segala dosa2 kita. Aamiin yaa Rabbal Aalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar