Kamis, 02 Juni 2016

Pantai Karang Taraje


MENIKMATI KEINDAHAN DI PANTAI KARANG TARAJE





















diawal tahun 2016, saya diajak oleh seorang teman untuk touring ke pantai karang taraje dengan menggunakan motor. dan Masha Allah ketika sudah sampai .. pemandangan pantai nya bagus banget.. masih sepi belum banyak terjamah oleh wisatawan.. letak pantainya juga dekat dengan pantai sawarna yang pasti banyak dari kalian yang sudah tau bukan?

Pantai karang taraje adalah salah satu objek wisata yang terletak di Bayah Lebak - Banten, perjalanan dari bogor sampai ke pantai kurang lebih menempuh waktu 6 jam dengan beberapakali istirahat mengisi tenaga. Jalanan nya pun sudah sangat bagus, diaspal rapi dan sangat sedikit saya jumpai jalanan yang rusak. pantai karang taraje lokasinya berdekatan dengan pantai sawarna yang sudah familiar, jadi jika teman2 mau kesana dan masih bingung dengan lokasinya, teman2 bisa bertanya kepada warga kemana jalan menuju kepantai nya.

Salah satu daya tarik dari pantai ini yaitu pemandangan yang sangat indah berupa pantai yang jernih dihiasi tumpukan batu karang yang kokoh yang benar-benar eksotis. Pepohonan yang rindang di pinggir pantai serta udara yang bersih menghadirkan suasana yang nyaman untuk bersantai.

kenapa disebut pantai karang taraje, karena dipantai ini kita bisa naik ke atas karang yang tingginya kurang lebih sekitar 2meter dengan menggunakan taraje ( tangga ). sayang saya lupa memfoto taraje nya. hanya ada foto karang nya seperti ini..
 

jadi, jika air laut sedang pasang, maka terlihat seperti air terjun..

dan dibawah ini, adalah foto-foto narsis saya ketika berada disana hihhi..





so.. happy holiday guys ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar